Asal Usul

hore! akhirnya bs nyentuh keyboard lagi nih dan so pasti menari-narikan jari-jari indahku untuk menulis banyak artikel deh. mau jujur gak? sebenernya, bingung banget mau posting ttg apaan. karena, semua ide-ide cemerlang selalu bermunculan di otakku yang cemerlang pula.

okeydeh, untuk melengkapi ASAL USUL ini, mungkin gue sebagai anak gaul 2011 ini, akan jelasin pengambilan nama url dan judul blog.

kenapa sih, kok gue pilih andrejaya17dotblogspotdotcom? karena apasih? penasaran gak? pasti yakan yadong? jadi gini. andrejaya diambil dari nama anaknya Katy Perry, yagaklah, itu nama gue sendiri -_- ya bagus aja pake nama lengkap gue di blog gue sendiri, jadi kerasa punya gitu. and guess what? 17 ya sebenernya.........itu umur gue saat buat blog ini. mungkin tahun depan akan berganti jadi 18 (?)

Drama. pikiran kalian pasti gini. "aneh ya cowok tapi kok posting tentang drama? kenapa gak olahraga atau musik?" so, i'll tell you why i choose drama. i'm a dramatic one. i love drama. i like acting and all about theatre! i heart it! it's my way to express my self! sorry i was born this way. and beware! i'm a drama king!

okedeh, itulah sekilas tentang pemilihan url dan postingan gue selanjutnya. hem, setuju gak? bahasa inggris gue lumayan kan? insyaAllah deh, nanti pake bahasa inggris kalo posting wkwkwk. see you my beloved viewers!

0 Response to "Asal Usul"

Posting Komentar