Pendidikan dan Internet

well. ini adalah tugas dari guru mulok plus tik gue. mewawancarai orang tua dan guru mengenai pendidikan. so, secara gak langsung gue mengambil tema tentang pendidikan dan internet. so, penasaran? nih hasil wawancaranya.

pendidikan itu nomor 1. jelas mama gue. apalagi pendidikan atau menuntut ilmu itu sangat penting untuk masa depan selain itu juga termasuk ibadah. hari pendidikan nasional itu sangat penting sekali diadakan. karena mengingat pendidikan di indonesia itu masih sangat kurang dan harus ditingkatkan. nah berbicara pendidikan tidak lepas dari berbicara mengenai internet. internet sangat membantu dalam proses belajar mengajar. selain itu dapat meningkatkan mutu belajar di sekolah. jadi menuntut ilmu lebih mudah gara gara si internet ini. walaupun internet banyak juga buruknya, tapi alangkah lebih baik, kita semua sebagai orang yang lebih tua, mengajari anak kita mengenai internet dan mengajari yang baik baik. selain itu menurut mama gue, internet harus lebih banyak berisi tentang pendidikan nih. mengingat, banyak buruknya internet yang kita hadapi. selain itu, internet harus bisa seimbang dengan pendidikan. karena, jika kebanyakan main internet tidak baik juga loh. pesan dari mama gue untuk pendidikan di indonesia adalah, jangan cepat puas, terus tingkatkan, lalu kalau bisa, jangan terlalu menyiksa anak murid dengan tugas yang banyak. karena, lebih baik diberikan tugas yang cukup dan tidak seabrek. dan mama gue berharap untuk para pelajar, lebih giat lagi nih dalam belajar. lalu, untuk pelajar, jangan menyalahgunakan internet ya!

salam mama gaul 2011 sampai selamanya!


demikian narasi wawancara gue dengan mama gue yang sangat gaul itu. hem, sebenernya, gue pengen banget ngepost foto mama gue, tp nanti pada syirik lagi sama kecantikannya. btw, selamat hari pendidikan nasional! semoga indonesia makin better. makin ok kaya rcti deh pendidikannya! dan semoga gue bisa masuk ptn favorit! AMIN!

0 Response to "Pendidikan dan Internet"

Posting Komentar